OMG …. Fans Bieber Bergerak untuk Boikot ‘Despacito’ !!

Pesona Moderato FM Madiun

OMG …. Fans Bieber Bergerak untuk Boikot ‘Despacito’ !!

Siapa nggak kenal sama Despacito ? Single hits tersebut tengah menyihir para penikmat musik di berbagai belahan penjuru dunia. Tak hanya itu saja, single kolaborasi Luis Fonsi bersama Justin Bieber itu juga berhasil merebut posisi puncak sejumlah chart musik di negara-negara lain.

Namun di tengah sukses besar saat ini, sejumlah Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) justru mencoba untuk melakukan hal yang mengejutkan. Mereka berusaha untuk memboikot single Despacito dari puncak chart musik dunia.

Aksi tersebut dilancarkan Beliebers melalui Twitter sebagai bentuk kritik mereka pada sang idola karena ketahuan tak hafal lirik dalam bahasa Spanyol dan mengubahnya dengan kalimat yang tak masuk akal. Lucunya, para Beliebers ini mencantumkan tagar yang cukup aneh.

Pasalnya mereka tidak mencantumkan satu huruf ‘t’ pada kata ‘boycott‘ hingga tagar untuk aksi mereka bertuliskan #DespacitoBoycotParty. Tak hanya cuitan dan tagar saja, sederet fans juga ikut meramaikan aksi itu dengan sederet postingan gambar dan cuitan.

 

Sumber : kapanlagi.com

Have your say