GAC (GAMALIEL, AUDREY, CANTIKA) HADIR DENGAN SINGLE TERBARU BERJUDUL “SUARA”

Pesona Moderato FM Madiun

GAC (GAMALIEL, AUDREY, CANTIKA) HADIR DENGAN SINGLE TERBARU BERJUDUL “SUARA”

Jakarta, 17 November 2017

Di penghujung tahun 2017, GAC (Gamaliel Audrey Cantika) kembali merilis Single terbaru berjudul ‘Suara’ yang sekaligus menjadi single perdana dari album ke-3 mereka bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Dalam singlenya kali ini, perpaduan sempurna antara R&B dan Pop Dance dari musik GAC masih terasa begitu kental. Soul voice yang kuat dari suara vokal Gamaliel, Audrey dan Cantika juga masih begitu melekat dalam single terbaru mereka ini.

GAC selalu menghadirkan beat yang menarik di setiap lagunya. Di single ‘Suara’ mereka menyuguhan irama ‘Reggaeton’. Beat ini terasa bouncy sekali di telinga kita. Menjadi satu hal yang menarik karena GAC berani menyuguhkan sesuatu yang berbeda di single terbaru mereka kali ini.

 

Sekilas tentang liriknya akan terdengar berbeda dari lagu-lagu GAC sebelumnya. Single ini menceritakan tentang sebuah fase kehidupan, dimana pada waktu yang lalu generasi muda sangat sulit untuk mempunyai keinginan dan mendapatkan kesempatan untuk menyuarakan pendapat dan inspirasi nya di dalam kehidupan.

 

Untuk itu lagu ini di racik sedemikian rupa demi mengajak para generasi muda untuk berani bersuara, karena suaramu harus di suarakan. Sesuai dengan lirik dan tema single ‘Suara’ ini, mari kita bersuara dan memberikan inspirasi yang terbaik di dalam hidup ini.

 

Single ‘Suara’ ditulis dan di aransemen langsung oleh GAC. Dibantu oleh arranger kenamaan Ludwig Lindell dan Daniel Caesar asal Swedia serta di produksi langsung di The Kennel Studio Sweden. Selamat menikmati dan jangan pernah takut untuk ber-Suara 😉

Dan lagu ini sudah biosa kamu request di Jalur musik dan Informasi 107,2 Moderato FM Semakin Mempesona…

 

Have your say